Rabu, 20 Februari 2019

4 Cara Menggenukan Badan Dalam 1 Bulan yang Penting Dilakukan

Postur tubuh yang terlalu kurus membuatmu tak percaya diri saat tampil di depan orang banyak? Ya, memang menggemukan badan kedengarannya sangat mudah. Tapi nyatanya tak demikian, lho. Beberapa orang justru alami kesulitan dalam menambah berat badan. Bila kamu mengalami hal yang satu ini, cobalah cara menggemukan badan dalam 1 bulan dengan konsiten ya. Caranya, dengan memerhatikan gizi pada makanan yang dikonsumsi selama proses manambah berat badan dan melakukan beberapa hal yang dapat menambah berat badan juga melengkapinya dengan mengkonsumsi madu penggemuk badan atau penambah nafsu makan super protein. 


Seperti Apakah Cara Menggemukan Badan dalam 1 Bulan? 


Apakah kamu sudah melakukan beberapa cara ini untuk menambah berat badan? Mengapa hal ini perlu dilakukan? Cari tahu alasannya pada uraian berikut ini yuk. 


1. Perhatikan cara mengunyah makanan 

Cara mengunyah makanan yang tidak tepat bisa membuat berat badan sulit naik, lho. Nah, cara yang tepat adalah dengan mengunyah secara perlahan hingga benar-benar halus. Mengapa? Sebab, makanan yang benar-benar halus akan lebih mudah dan diserap oleh tubuh. Bila ini kamu lakukan terus-menerus akan memudahkan tubuh dalam menyerap sari-sari makanan sehingga tubuh menjadi lebih mudah gemuk. 

2. Pilihlah jenis makanan padat kalori 

Makanan yang berasal dari kacang seperti selain dan buah yang dikeringkan termasuk jenis makanan yang kaya akan nutrisi. Maka, kamu tak perlu mengonsumsi terlalu banyak makanan seperti itu untuk dapatkan kalori yang banyak. Bila bosan, sesekali kamu bisa menggantinya dengan buah mangga dan alpukat yang juga tinggi akan kandungan kalori

3. Pastikan makanan tinggi akan nutrisi 

Salah jika kamu sengaja konsumsi makanan seperti junk food untuk tingkatkan berat badan. Cara menggemukan badan dalam 1 bulan yang tepat dengan konsumsi makanan yang tinggi akan nutrisi. Terdapat kondisi yang biasanya disebut dengan skinny fat, ini merupakan kondisi saat seseorang terlihat kurus tapi sebetulnya kadar lemak pada tubuh lebih tinggi. Akan tetapi, dengan memastikan makanan tersebut kaya akan gizi dapat membantumu dalam menaikan berat badan bahkan menjaga kesehatan. Disarankan sekali untuk sayur dan buah, susu, biji-bijian dan kacang-kacangan yang tinggi akan nutrisi ya. Satu makanan lain yang bagus juga yaitu madu cek di https://penggemuksuperprotein.com/madu-penggemuk-badan/

4. Protein 

Sudahkah kamu memastikan jika makanan yang dikonsumsi mengandung protein yang tinggi? makanan yang tinggi akan kandungan protein, bisa membantumu dalam tingkatkan massa otot. Namun, gabungkan makanan yang kaya akan nutrisi dengan olahraga yang teratur. Protein merupakan nutrisi penting yang sangat bermanfaat dalam memperbaiki otot. Meningkatnya massa otot dapat menyebabkan berat badan naik karena otot tubuh lebih padat daripada lemak. Tubuh akan terlihat berisi dan menyehatkan. Kamu juga perlu konsumsi suplemen yang tinggi akan protein seperti produk Super Protein . 



Tak hanya tinggi protein, terdapat beberapa kandungan yang bisa dimanfaatkan sebagai cara menggemukann badan dalam 1 bulan di dalam produk Super Protein berikut ini: 


· Zinc Laktat di dalamnya, memiliki penyerapan yang tinggi. 

· Bubuk protein telur, mampu penuhi kebutuhan harian protein untuk meningkatkan berat badan. 

· Glukosa, baik sebagai pembawa nutrisi zinc dan juga sumber energi tubuh. 


Bila diminum secara rutin, semua kandungan produk Super Protein akan bekerja lebih efekti dalam merangsang dan menambah nafsu makan. dengan begitu, kebutuhan nutrisi tubuh akan terpenuhi. 



Jadi, semua cara menggemukan badan dalam 1 bulan di atas perlu kamu imbangi dengan minum prosuk penambah nafsu makan Super Protein ya karena semua kandungan di dalamnya sangat diperlukan tubuh dalam tingkatkan berat badan.