Rabu, 21 November 2018

Tips Menambah Berat Badan Paling Cepat

Tips menambah berat badan paling cepat untuk anak dan remaja yang sulit gemuk. Cara berikut ini sudah teruji aman dan berhasil menambah berat badan dalam waktu singkat.

Tips Menambah Berat Badan Paling Cepat

Punya masalah badan kerempeng? pastinya kalo ada kamu akan merasa minder bukan saat bergaul dengan teman-teman. Memang tubuh langsing menjadi impian kebanyakan orang terutaman wanita. Namun jika badan kamu terlalu kurus alias kerempeng, bukanya bahagia tapi malah kurang percaya diri yang akhirnya kamu akan dapatkan.

Banyak orang bilang salah satu cara menambah berat badan yaitu dengan banyak makan, khususnya makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak. Itu memang benar adanya, hanya saja itu cuma salah satu cara. Penyebab kurus itu banyak, bukan hanya masalah kurang makan atau gizi. Bisa jadi masalah na dari pola dan aktivitas kerja kita yang terlalu berlebihan, sehingga tubuh cepat sekali membakar kalori dan lemak. Bahkan dalam kasus paling ekstrim banyak yang kurus karena masalah penyakit juga loh

Nah sebelum kamu melakukan terapi untuk masalah berat badanmu, ada baiknya kmau kenali dulu pneyebab mengapa badan kamu terlalu kurus. Pada artikel kali ini kita akan membahas solusi sederhana supaya berat tubuh kamu bisa berngsur naik dengan cepat. 

Nanti pun akan kami berikan solusi yaitu dengan mengkonsumsi penggemuk super protein. Kelihatanya tips berikut ini sederhana, namun jika kamu lakukan secara konsisten, bukan tidak mungkin berat badan kamu akan bertambah.

2 Tips Menambah Berat Badan Paling Cepat


Ikuti dan lakukan cara berikut ini supaya hasil yang kamu dapatkan bisa terwujud. Silahkan disimak ya guys.

1. Selalu sarapan

Sarapan merupakan salah satu kebiasaan yang harus dilakukan bagi Anda yang ingin menambah berat badan. Banyak yang mengatakan makan di pagi hari terasa tidak enak. Itu hanya karena belum biasa. Jika Anda sudah biasa melakukannya, makan sarapan enak-enak saja. Sarapan seimbang sebelum jam 9 akan membantu tubuh dalam membangun metabolisme. Jadi, pastikanlah Anda selalu sarapan setiap hari. 

2. Mengatur pola makan 5 hingga 6 kali dalam sehari

Mengapa Anda harus mengkonsumsi makanan lebih sering? Mengkonsumsi makanan dalam waktu yang lebih sering ternyata sangat efektif untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Anda bisa terhindar dari kekenyangan. Jika Anda mengkonsumsi makanan secara lebih rutin, maka energi yang masuk tentu akan lebih banyak dibandingkan energi yang Anda keluarkan untuk beraktivitas. Akhirnya, berat badan Anda pun akan menjadi lebih meningkat.


Untuk hasil yang lebih optimal sangat disarankan kamu mengkonsumsi suplemen tambahan. Salah satu merek penggemuk badan terbaik yaitu super protein. Produk ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk memaksimalkan asupan protein dan zinc dalam tubuh, menambah nafsu makan sampain meningkatkan penyerapan nutriis makanan oleh tubuh.

Jika kamu berminat untuk mempelajari lebih lanjut tentang produknya silahkan bada di website kami tentang review penggemuk super protein.